Siswa-Siswi SDN 2 Pampangan , Berikan Surprice Pada Seluruh Dewan Guru Dan Staf Tata Usaha

    Siswa-Siswi SDN 2 Pampangan , Berikan Surprice Pada Seluruh Dewan Guru Dan Staf Tata Usaha
    SDN 02 Pampangan

    Lampung Barat -  Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun PGRI dan sekaligus Peringati Hari Guru Nasional Yang Ke - 27, SDN 2 Pampangan Siswa - Siswi berikan Surprice kepada Seluruh dewan Guru dan Staf Tata usaha, Kamis (25/11/2021).

    Kegiatan Surprice ini sengaja dilakukan para murid - murid SDN 2 Pampangan sebagai salah satu bukti bahwa rasa hormat mereka kepada Dewan Guru dan Tata Usaha serta memenangkan ini di anggap sangat pas untuk memberikan kejutan di mana hari ini Pringatan Hari Guru Nasional yang Ke - 27 dengan cara membuat kue - kuis yang sudah di persiapkan sebelumnya. 

    Selalu Kepala Sekolah SDN 2 Pampangan Bapak Sahrial Utama, S.Pd menyampaikan Dalam sambutannya Kepsek mengajak "Kepada seluruh Dewan Guru, Staf Tata Usaha dan Siswa - siswi agar kiranya selalu menjadi pelopor disiplin nasional sehingga kegiatan belajar mengajar senantiasa disenangi dan tepat waktu dan dan tidak lupa mematuhi protokol kesehatan, " Ucapnya. 

    Lebih lanjut Kepala sekolah juga "Disamping itu juga agar kiranya Dewan Guru untuk dapat melaksanakan kegiatan sebagaimana ikrar Guru, guru yang paling baik adalah Guru dapat menjadikan Siswa yang lebih bermartabat bernilai daya saing tinggi dan siswa dapat Mandiri dengan semangat juang dan inovasi diri seta dapat hidup di tengah tengah masyarakat baik di lingkungan sekitarnya maupun masyarakat secara nasional.  Mari kita pacu prestasi yang lebih Gemilang agar SDN 2 Panpangan menjadi Sekolah yang memang unggul hebat dan bermartabat, " Paparnya. 

    Diahir sambutan Kepala sekolah menyampaikan, " Terahir kegiatan ini dilakukan Pemotongan Tumpeng yang menandakan bahwa semangat Guru menjadi Tenaga Pendidik agar senantiasa menjiwai sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Undang-Undang Dasar 1945 dan menjadi tolak ukur kemajuan pendidikan yang lebih baik lagi terutama di lingkungan SDN 2 Pampangan Kabupaten Lampung Barat dan seluruh Indonesia". Tutup nya

    Tri

    Tri

    Artikel Sebelumnya

    SDN 1 Gunung Terang, Potong Tumpeng Peringati...

    Artikel Berikutnya

    SDN 1 Giham Kec. Sekincau Adakan Potong...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat

    Ikuti Kami